Senin, 11 Mei 2015

Cara menjadi ganteng atau cantik

Hai para pembaca mania, ketemu lagi dengan postingan saya. Kali ini saya akan memposting tentang cara menjadi lebih ganteng atau cantik. Mungkin kalian yang baca postingan ini adalah orang yang punya muka pas-pasan dan juga kurang percaya diri dengan itu hehehe. Dari pada penasaran langsung saja :
Memiliki wajah ganteng, cantik, standar, pas-pasan dll, itu semua merupakan takdir, yang merupakan pemberian dari Allah swt. Maka dari itu marilah kita syukuri nikmat yang telah Allah swt berikan kepada kita. Walaupun wajah kita pas-pasan kita juga harus bersyukur karena masih ada orang yang lebih menderita dibanding kan kita. Dan Allah swt pasti mengetahui yang terbaik buat kita. Karena "sesuatu yang menurut kita baik belum tentu baik untuk kita, Allah swt maha mengetahui."
Jangan sampai kita tidak bersyukur lalu merubah wajah atau tubuh kita dengan melakukan operasi plastik atau yang lainnya.
Yang perlu kita lakukan adalah bersyukur dan merawat apa yang diberikan Allah swt.
Loh mana sih caranya? dari tadi koq malah dakwah (dalam hatimu) ;-)
Tenang ini baru mau di tulis,,,,,

Cara menjadi ganteng atau cantik tanpa operasi plastik dan halal, saya juga mau tau itu caranya. Tetapi ganteng atau cantik itu bukan segalanya yang lebih penting dari itu adalah sikap kita. Kalaupun kita tidak PD dengan wajah kita lakukanlah hal-hal berikut agar terlihat lebih ganteng atau cantik. (mungkin) :D
1. Tersenyum
Sering-seringlah tersenyum, karena itu akan membuatmu lebih muda. Dan membuat orang lain tenang dan senang.
2. Berolahraga
Jika kamu memiliki tubuh yang tidak ideal maka berolahragalah. Demikian pula memiliki pipi yang tembem akan bisa teratasi dengan berolahraga setiap hari
3. Menjaga kebersihan
Jagalah kebersihan wajah jangan sampai ada jerawat, kulit berlebihan minyak, panu dll, karena itu merupakan nilai minus buatmu, orang akan lebih senang melihat orang dendan wajah yang bersih. Jangan lupa kebersihan badan juga penting.
4. Jangan sungkan untuk tertawa
Tertawalah, sering-sering juga boleh, asal timingnya pas. Jangan tertawa terus menerus nanti dikira punya gangguan jiwa, tidak lucu malah tertawa kan namanya menghina.
5. Jadilah dirimu
Jadilah orang yang berbeda, tidak harus mengikuti tingkah laku atau cara berpakaian orang yang kamu idolakan.
Yak mungkin itu saja hal-halnya kalau ada yang lain silahkan tambahkan sendiri, karena saya juga pusing mau nulis apa lagi. Ambil manfaatnya buang yang gak guna. Sekian postingan saya, sampai bertemu di postingan saya selanjutnya. Jika ingin :-) saya ingatkan untuk menyimpan alamat blog saya :D agar mudah untuk membaca postingan terupdate
:D hihihi please.

0 komentar:

Posting Komentar